Positioning biasa digunakan oleh produsen atau perusahaan yang ingin membentuk image dalam benak konsumen.
Positioning ialah cara memposisikan di benak konsumen. Sesuatu yang terjadi pada benak konsumen, bukan semata pada produk Anda.
Positioning bisa dikomunikasikan dalam bentuk tagline/slogan seperti “Always Coca Cola…” atau “Apapun…. Minumannya Teh Botol Sosro“.
Tentu saja pemilihan slogan harus selaras dengan positioning dan dengan bahasa yang ’kena’ atau ’nancap’ di benak konsumen.
04 January 2015
Positioning
Share this
Related Articles :
Paling Dilihat
-
merki adalah semacam sifat, sifat mengartikan seseorang yang sangat mendambakan barang-barang atau sesuatu yang dimilikinya, sehingg orang t...
-
Jelmaan adalah suatu kondisi dimana seseorang sedang atau dalam menyerupai seseorang yang lain, jelmaan biasanya identik dengan kata roh ata...
-
Arti kata dan definisi atau pengertian kata Infiltrasi adalah penyusupan atau perembesan. Pada sumber lain juga diartikan sebagai “campur ta...
-
Arti kata dan definisi atau pengertian kata seduksi adalah proses, cara, perbuatan menggoda; strategi meyakinkan seseorang melalui penampak...
-
Eksemplar biasa disebut sebagai satuan untuk suatu halaman, selain kata halaman eksemplar sering digunakan oleh para penerbit buku, untuk me...
-
Otaku secara umum adalah sebutan bagi orang yang sangat mendalami hobi mereka. Otaku (オタク) dulu itu konotasi-nya negatif, sering di gambarka...
-
Uji klinik adalah tes untuk mengevaluasi efektivitas dan keamanan obat atau alat medis dengan memantau efek mereka pada sekelompok besar ora...
-
Beringas sangat identik dengan kata liar. contoh, penjahat itu mengamuk dengan pandangan yang beringas Keberingasan adalah orang yg berwatak...
-
Tanning atau lengkapnya skin tanning adalah seni atau proses menggelapkan kulit dengan memaparkan tubuh di bawah cahaya matahari atau denga...
-
Sontak adalah kata yang dipakai ketika dalam keadaan kaget atau mendadak, tanpa di perkirakan sebelumnya sehingga membuat kaget, kata sontak...
Label
Powered by Blogger.