Positioning biasa digunakan oleh produsen atau perusahaan yang ingin membentuk image dalam benak konsumen.
Positioning ialah cara memposisikan di benak konsumen. Sesuatu yang terjadi pada benak konsumen, bukan semata pada produk Anda.
Positioning bisa dikomunikasikan dalam bentuk tagline/slogan seperti “Always Coca Cola…” atau “Apapun…. Minumannya Teh Botol Sosro“.
Tentu saja pemilihan slogan harus selaras dengan positioning dan dengan bahasa yang ’kena’ atau ’nancap’ di benak konsumen.
04 January 2015
Positioning
Share this
Related Articles :
Paling Dilihat
-
merki adalah semacam sifat, sifat mengartikan seseorang yang sangat mendambakan barang-barang atau sesuatu yang dimilikinya, sehingg orang t...
-
Jelmaan adalah suatu kondisi dimana seseorang sedang atau dalam menyerupai seseorang yang lain, jelmaan biasanya identik dengan kata roh ata...
-
Beringas sangat identik dengan kata liar. contoh, penjahat itu mengamuk dengan pandangan yang beringas Keberingasan adalah orang yg berwatak...
-
Keles adalah kata yang bersinonim dengan "kali" namun bukan yang berarti sungai. Keles merupakan kata dalam bahasa slang yang juga...
-
Arti kata dan definisi atau pengertian kata seduksi adalah proses, cara, perbuatan menggoda; strategi meyakinkan seseorang melalui penampak...
-
Cut off adalah pemisahan catatan transaksi periode saat ini (misal 2011) dengan periode berikutnya (misal 2012). Sebagai ilustrasi : Cut o...
-
Follback adalah kepanjangan dari follow back yang artinya kembali mengikuti. Biasanya follback digunakan oleh banyak pengguna sosial media t...
-
Curhat adalah singkatan yang kepanjangannya curahan hati. Curhat biasa dipakai untuk orang yang ingin menyatakan atau menceritakan apa yang ...
-
Sontak adalah kata yang dipakai ketika dalam keadaan kaget atau mendadak, tanpa di perkirakan sebelumnya sehingga membuat kaget, kata sontak...
-
Capcus disini mempunyai arti Pergi, cabut, buruan, cepetan, ayo. Cspcus sendiri sebenarnya berasal dari kata Capung yang populer digunakan o...
Label
Powered by Blogger.