Positioning biasa digunakan oleh produsen atau perusahaan yang ingin membentuk image dalam benak konsumen.
Positioning ialah cara memposisikan di benak konsumen. Sesuatu yang terjadi pada benak konsumen, bukan semata pada produk Anda.
Positioning bisa dikomunikasikan dalam bentuk tagline/slogan seperti “Always Coca Cola…” atau “Apapun…. Minumannya Teh Botol Sosro“.
Tentu saja pemilihan slogan harus selaras dengan positioning dan dengan bahasa yang ’kena’ atau ’nancap’ di benak konsumen.
04 January 2015
Positioning
Share this
Related Articles :
Paling Dilihat
-
merki adalah semacam sifat, sifat mengartikan seseorang yang sangat mendambakan barang-barang atau sesuatu yang dimilikinya, sehingg orang t...
-
Jelmaan adalah suatu kondisi dimana seseorang sedang atau dalam menyerupai seseorang yang lain, jelmaan biasanya identik dengan kata roh ata...
-
Capcus disini mempunyai arti Pergi, cabut, buruan, cepetan, ayo. Cspcus sendiri sebenarnya berasal dari kata Capung yang populer digunakan o...
-
Arti kata dan definisi atau pengertian kata seduksi adalah proses, cara, perbuatan menggoda; strategi meyakinkan seseorang melalui penampak...
-
Beringas sangat identik dengan kata liar. contoh, penjahat itu mengamuk dengan pandangan yang beringas Keberingasan adalah orang yg berwatak...
-
Arti kata dan definisi atau pengertian kata Infiltrasi adalah penyusupan atau perembesan. Pada sumber lain juga diartikan sebagai “campur ta...
-
Sontak adalah kata yang dipakai ketika dalam keadaan kaget atau mendadak, tanpa di perkirakan sebelumnya sehingga membuat kaget, kata sontak...
-
Eksemplar biasa disebut sebagai satuan untuk suatu halaman, selain kata halaman eksemplar sering digunakan oleh para penerbit buku, untuk me...
-
Arti kata dan definisi atau pengertian kata distopia adalah masyarakat fiktif yang menjadi antitesis atau perlawanan dari istilah utopia. ...
-
Kudeta (bahasa Perancis: coup d'État pengucapan bahasa Perancis: [\ˌkü-(ˌ)dā-ˈtä\] atau disingkat coup pengucapan bahasa Perancis: [\ˈkō...
Label
Powered by Blogger.